Contoh Doa Syafaat Terlengkap




Doa Syafaat Perayaan Hari Pengucapan Syukur 184 Tahun Pekabaran Injil GKE
Bapa yang disorga, terimakasih buat anugerah-Mu disepanjang hidup dan kehidupan kami, yang boleh kami rasakan dari tadi malam sudah menyertai tidur malam kami, hingga pada pagi hari Tuhan memberikan kami kesempatan menikmati udara segar, nafas kehidupan, bahkan hingga pada saat ini, Tuhan boleh menyertai kami, memberi kami kekuatan, kemampuan untuk dapat datang beribadah saraya bersyukur karena kasih penyertaan, anugerah Tuhan kami ada sebagai mana kami ada.

Terimakasih pula hari ini, Tuhan perkenankan kami untuk mendengar firman-Mu. Biarlah Firman ini dapat tertanam di setiap hati kami dan Firman ini dapat menjadi pertolongan dalam kami menjalankan kehidupan kami. Berkati terus kami Tuhan supaya kami tetap selalu Rindu untuk memdengarkan Firman-Mu.

Kami juga berdoa dalam rangka HUT Perayaan Hari Pengucapan Syukur ke-184 Tahun PI GKE kiranya kami warga GKE terpanggil mendukung Pemberitaan Kabar Baik/PI GKE baik melalui doa dan dukungan dana dan juga kiranya seluruh warga gereja bergerak bersama-sama untuk mewujudkan Visi Strategis GKE 2015-2040, yaitu terwujudnya “Warga GKE Yang Misioner” yakni “warga GKE yang berakar, bertumbuh dan berbuah” melalui Pelayanan Pekabaran Injil GKE. Kami juga berdoa, bagi Tim Pemberitaan Kabar Baik GKE baik di tingkat Majelis Jemaat, Majelis Resort dan Majelis Sinode, Pos-pos Pemberitaan Kabar Baik dan para Pendeta, Vikar, Penginjil, Mahasiswa Praktek dan semua warga GKE yang melayani di Pos Pekabaran Injil GKE, Penatua, Diakon, Koster, Pemain Musik, Singer, Guru Sekolah Minggu, Operator LCD , Penerima Tamu dan pelayan Tuhan lainnya, biarlah TUHAN pelihara kami dan menunjukkan apa yang menjadi kebutuhan kami dan berikan kekuatan biar kami tetap setia dalam Pelayanan dan semakin cinta dengan Pelayanan yang boleh kami lakukan.

Tidak lupa juga, kami berdoa bagi seluruh jemaat dimanapun berada, terutama bagi kami pada hari ini kami mengucap syukur sudah diberikan kesehatan dan diberikan kesempatan untuk beribadah memuji dan memuliakan nama-Mu. Bagi jemaat yang belum sempat hadir pada hari ini Allah, apapun yang menjadi alasan dan pergumulan mereka biarlah Allah tolong dan memampukan mereka untuk dapat hadir beribadah bersama kami. Berkati keluarga, pekerjaan, sawah dan ladang.

Tuhan, begitu juga dengan kami anak-anak, Remaja, Pemuda-Mu, baik kami yang masih bersekolah, kuliah, bekerja atau masih dalam mencari pekerjaan. Tolong Kau sertai kami, pergaulan kami, pendidikan atau apapun itu Tuhan. biarlah Kau tutup bungkus kami dengan roh dengar-dengaran-Mu ya Bapa, jadikanlah kami penerus bangsa yang percaya akan kasih karunia-Mu, jadikanlah kami anak yang takut akan Tuhan, menjadi anak-anak yang pintar, jadikanlah kami bibit-bibit yang membanggakan bangsa dan negaranya, orang tua, terlebih-lebih juga kepada-Mu ya Tuhan.

Begitu juga untuk saudara-saudara kami yang sedang sakit dan berduka, Kau pulihkan mereka ya Tuhan, karna kami tau Kau adalah tabib dari segala tabib, dokter dari segala dokter. Karena kami pun tahu, bahwa tidak ada berkat yang lebih baik selain penyertaanMu dalam hal kesehatan, kebahagiaan, karena itu semua tidak ternilai harganya.

Janda, Duda, anak-anak Yatim-Piatu, fakir miskin. Tuhan boleh jadi Istri, Suami, Orang Tua, dan sumber berkat bagi mereka, Tuhan menyertai sebagai mana Engkau selalu menyertai kami.

Untuk Bangsa dan Negara kami Kesatuan Republik Indonesia, untuk pemerintahan di negri tercinta ini, kami mohon Tuhan tolong setiap pekerjaan mulai dari Pemerintahan pusat tingkat tertinggi hingga tingkat terendah supaya semakin maju untuk menunjukkan pelayanan yang baik kepada kami semua. Khususnya untuk kedamaian di negri kami ini Tuhan. biarlah tetap terjaga dan tetap tenang , bagi oknum-oknum yang sengaja ingin memecah belah persatuan kami , bersama kami jauhkan di dalam Nama Yesus yang berkuasa, semua itu tidak akan dilakukannya ya Tuhan.

Pada hari ini kami berdoa memohonkan berkat khusus-Mu bagi saudara/I kami yang dalam minggu-minggu ini boleh Tuhan tambahkan berkat melalui umur mereka baik mereka yang berulang tahun kelahiran maupun pernikahan. Kami mohon kepada-Mu agar hari-hari yang akan datang bagi saudara/I kami ini sungguh penuh dengan harapan, kegembiraan, keberhasilan dalam berprestasi dan memperoleh kepenuhan harapan dari apa yang selama ini didambakan mereka. Masih banyak permohonan yang ingin kami sampaikan, tetapi kami yakin Bapa sudah mendengar lebih dahulu setiap pergumulan, kebutuhan, dan apapun yang menjadi keinginan kami. Biarlah setiap doa doa kami ini dapat terjadi sesuai dengan kehendak Tuhan dan menjadi kekuatan kami untuk menjalani kehidupan kami sehari hari. Di dalam nama Yesus sebagi Juru Selamat kami yang Hidup, yang mengajar kami berdoa Bapa Kami demikian…Amin.

Komentar